Selamat Datang .....

Hallo semua.. Blog ini dibuat tujuannya untuk share beberapa puisi hasil karya saya dalam beberapa tahun ini. Semoga apa yang pernah tulis disini dapat bermanfaat untuk semua. Komentar yak... buat puisi-puisinya..... thanks  a lot

Sabtu, 10 Januari 2009

Cinta Yang Salah

Ada getar terasa
Dalam hati ini
Saat kau hadir di hadapku
Ku tak ingin dustai
Juga tak mau ingkari
Kalau sesungguhnya
Aku suka kamu

Tak mungkin ku bersamamu
Bila kita telah ada yang memiliki

Ijinkan aku
Mengganti sukaku
Menjadi persahabatan yang abadi

Kini….
Biarlah aku menyayangimu dalam hati
Dan kusisipkan harapan untukmu
Dalam setiap doa malam
Semoga kau bahagia bersamanya


1 komentar:

  1. dan mungkin kau pun tak kan pernah tau apa yg kurasakan
    saat kuingat semua tentang kita
    saat ku tau bahwa semua itu takkan berhasil
    dan kita tak kan pernah bersatu
    taukah kamu betapa tersiksanya memendam rasa cinta ini
    taukah kamu betapa susahnya menghapus bayangmu dalam pikiranku
    andai aku dapat memilih.....

    BalasHapus